Thursday 11 February 2016

Memutuskan Untuk Kembali Terjun ke Dunia Blog

Akhir-akhir ini, kembali berkeinginan untuk "sekedar" mengikuti Kontes SEO (dan berharap menang juga), setelah beberapa tahun ini, sama sekali tidak pernah menyentuh dunia blog (log in). Ternyata "skenario" per SEO an sekarang sudah berkembang dibandingkan dengan beberapa tahun lalu, walaupun ternyata konsep dasarnya masih sama. Hanya saja algoritma Google yang lebih sering update, yang mengharuskan teknik dalam SEO pun harus ikut berkembang. Secara sampai saat ini Google masih menjadi alat pencarian terbesar di dunia (tapi ga sampai akhirat).

Memutuskan untuk kembali terjun ke dunia Blog, walaupun dengan kondisi seadaanya (tidak setiap waktu bisa akses internet, sumber materi untuk tulisan yang kurang begitu fokus, dan lain-lain) tapi masih dengan penuh harapan bisa lebih fokus dan terntunya bisa menghasilkan pendapatan yang pas (pas butuh pas aya, pas butuh gede pas meunang gede oge).

Kontes SEO, Google Adsense, atau affiliasi yang lainnya, menjadi target kedepannya (mungkin setelah blog ini dirasa "cukup umur" baru kembali mengajukan "Surat Cinta" ke Nyonya Google. Saat ini fokus (walaupun ga fokus-fokus amat) ke SEO, begimana caranya supaya blog ini bisa menduduki halaman pertama pencarian google (bae teu urutan kahiji oge penting di halaman pertama).

Coba-coba kata kunci 10 minggu kehamilan sang istri ternyata nongol di halam pertama google Indonesia, iihhh atoh kabina-bina da sumfehhh.. :D. walaupun artikel agroteknologiweb.id Sumber Informasi Pertanian Indonesia belum masuk halaman pertama, padahal eta nu didaftarkeun Kontes SEO

Ditulis Oleh : Unknown // 05:40
Kategori:

0 comments:

Post a Comment